Keuntungan Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang

Depot air minum atau pengisian ulang air minum sebenarnya memiliki konsep yang mirip dengan pengolahan air minum pada umumnya. Yaitu proses pemurnian air baku untuk mendapatkan kualitas air sesuai dengan yang di inginkan.

Saat ini, sudah banyak terdapat Depot pengisian air mineral, baik menggunakan oksigen atau air mineral biasa. Kebanyakan orang telah melihat kesempatan ini dan membuat peluang usaha ini sebagai bisnis samping. Dari seorang ibu rumah tangga ke karyawan atau pengusaha banyak yang mencoba untuk menggeluti bidang ini. Hal ini karena memulai bisnis ini tidak memerlukan dana yang besar, tidak memerlukan tempat yang besar dal luas, bahkan hanya dengan menggunakan teras rumah kita sudah bisa memulai usaha ini.

Air minum merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat, jadi dengan membuat depot air minum merupakan peluang bisnis yang tidak akan ada matinya. Kita tidak perlu untuk mencari-cari pelanggan, pelanggan akan berdatangan sendiri mencari anda.

Untuk lebih jelasnya dibawah ini saya akan memberikan perhitungan sederhana, berapa keuntungan yang bisa kita dapat dengan mendirikan Depot Air RO (Reverse Osmosis).

Jika anda dapat menjual air isi ulang sebanyak 50 galon per hari dengan estimasi pengeluaran biaya tagihan listrik sebesar Rp. 300.000 per bulan, Biaya perawatan Rp. 400.000 per bulan, bahan bakar atau bensin 260.000, setra tutup galon dan tisu Rp. 234.000 dengan harga jual per galon adalah Rp. 6.000.

Maka omset kotor yang kita dapatkan adalah : 50 galon x Rp. 6000 x 30 hari = Rp. 9.000.000

Keuntungan bersih yang kita dapat adalah Rp. 1.194.000 – Rp. 9.000.000 = Rp. 7.806.000

Cukup besar bukan keuntungan perbulan yang bisa kita peroleh dengan mendirikan Depot Air RO (Reverse Osmosis).

Bagi anda yang ingin memulai usaha ini dan bingung dimana untuk dapat membeli peralatan Depot Air RO (Reverse Osmosis), anda dapat mengunjungi halaman produk kami. Tersedia lengkap berbagai macam alat yang dibutuhkan dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau.